Wednesday 24 August 2011

^ CINTA-MU ^


CINTA-MU

Aku ingin cinta-Mu,
Aku mendambakan cinta-Mu,
Aku hidup kerana cinta-Mu,
Dan hatiku selalu tertuju pada cinta-Mu.

Ku tahu cinta-Mu teramat besar untukku,
Ku tahu cinta-Mu memberikan erti untukku,
Dan ku tahu kasih dan cinta-Mu,
Takkan pernah berakhir.

Ku ingin berlindung kepada-Mu,
Ku ingin meraih-Mu,
Ku ingin mendakap-Mu,
Dan ku ingin memandang-Mu dalam cahaya-Mu.

Terkadang aku juga melupa-Mu,
Mengabaikan-Mu dan memancing kemarahan-Mu.
Maafkan aku... yang selama ini menjauhkan-Mu,
Maafkan aku... telah memilih cinta yang lain,

Cinta yang memberikan kebahagiaan sesaat,
Cinta yang membuat sakit hati dalam kekecewaan.

Aku bersyukur menemukan-Mu,
Aku bersyukur memilih-Mu,
Dan aku bersyukur mencintai-Mu.
Cinta yang takkan pernah pudar,
Cinta yang takkan termakan oleh waktu,
Dan cinta yang kan bersujud syukur memandang-Mu
Menuju langit ke tujuh.

No comments:

Post a Comment