Tuesday 17 May 2011

^ UNGKAPAN HATI ^


UNGKAPAN HATI

Tak pernah ku bayangkan…
Kau akan menyakiti ku seperti hari ini…
Kau sayat hatiku dengan sikapmu…
Kau bakar amarahku dengan katamu…
Kau menjelma seperti bukan kau yang aku kenal…
Kau telah berubah…

Aku tak mengerti denganmu…
Apa yang kau rasakan hingga kau seperti ini??
Adakah cinta lain yang mampu membuatmu tenang??
Atau kau tak menginginkan aku lagi di hidupmu??

Aku titiskan air mata ini…
Namun aku cuba tersenyum…
Tapi nyatanya aku tak mampu…
Maafkan aku,
Aku lemah keranamu….
Hatiku terlalu menginginkanmu…

Aku rela titiskan air mata ini…
Aku rela hati ini tersakiti.. tercabik..
Pedih menahan sakit…
Asal kau bahagia…
Meskipun tanpa aku lagi di sisimu…
Selamat jalan sayangku…

Bahagialah dengan dia…
Yang mampu membuatmu bahagia… selamanya…
Jangan kau hiraukan aku dan sakit hati ini….

No comments:

Post a Comment